Tuesday, December 25, 2012

Batik ASSIDIQ pusatnya baju batik terbaru 2013

Kami ucapkan selamat datang kepada para pelanggan setia maupun pelanggan baru toko baju batik assidiq, puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan segala nikmat dan anugerahnya kepada kita semua.  pada kesempatan ini kami ucapkan terimakasih kepada para pelanggan dan para reseller atas kepercayaan dan kerjasamanya kepada Batik Assidiq selama ini.
model baju batik assidiq

Sejak awal berdirinya toko batik Assidiq,kami selalu ingin memberikan kepuasan setiap transaksi dan meningkatkan mutu produk maupun pelayanan kami. dan kami selalu berupaya untuk meminimalisir kekurangan yang ada pada kami,sehingga diharapkan dengan dorongan dan kerjasama antara pelanggan dan kami mampu menghasilkan sebuah sinergi perdagangan yang nyaman dan rasa puas disetiap transaksi yang dilakukan. semoga hubungan antara kami dan para pembeli semua dapat lebih erat seperti hubungan kerabat dan saudara. amin.....


salam hormat kami,
TOKO BAJU BATIK ASSIDIQ


Berbagai macam produk batik seperti baju batik wanita,batik pria,kain batik,batik couple,baju gamis batik,seragam batik,batik bola,dress batik dan sebagainya kami sediakan untuk anda semua.






Related content : baju batik modern | model baju terbaru | batik solo

No comments:

Post a Comment